Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 02 Oktober 2015

Taliwang,KSB

Kapolres KSB yang diwakili oleh KabagOps Res Sumbawa Barat menghadiri Rapat Koordinasi persdipan dan pembahsan mekanisme debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2015. Pada kesempatan tersebut KabagOps Res Sumbawa Barat selaku pejabat yang mewakili Kapolres KSB menyampaikan beberapa hal tentang mekanisme Pengamanan debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nopember 2015 di Hotel Grand Royal tersebut. Hadir pula ketua Panwaslu,para penghubung masing-masing pasangan Calon dan perwakilan Pemda KSB.

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut antara lain yaitu :
1.Kesiapan KPU sebagai penyelenggara Debat
2.Tema Debat : -  meningkatkan kesejahteraan Masyarakat
                          - Mamajukan Daerah
                          - meningkatkan pelayanan kepada Masyarkat
                          - menyelesaikan persoalan daerah
                          - menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah,Provinsi dengan Nasional.
KabagOps sebagai pejabat yang mewakili Kapolres Ksb menyampaikan pula supaya timsukses dari masing masing Paslon yang akan menghadiri Debat tersebut supaya dibatasi dan diberikan ID Card agar bisa mempermudah dan memperlancar Pengamanan.(BTSCC@)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar