Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Sabtu, 22 Agustus 2015

POLRES SUMBAWA BARAT MELAKSANAKAN SIMULASI PENGAMANAN PEMILUKADA DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT






Pada hari sabtu tanggal 22 Agustus 2015 Polres Sumbawa Barat melaksanakan simulasi dalam rangka pengamanan Pemilukada Kab. Sumbawa Barat. Dalam acara tersebut Polres sumbawa Barat mensimulasikan tahap-tahap pemilukada baik dari pengawalan kotak suara, kampanye ,pencoblosan ,masa tenang dan pengamanan unjuk rasa.

Dalam acara tersebut melibatkan seluruh anggota Polrews Sumbawa Barat,  Brimob Sumbawa Barat dan juga melibatkan Damkar, Linmas  dan lapisan masyarakat .

Kapolres Sumbawa Barat  AKBP TEDDY SUHENDYAWAN SY, SIK,. M. Si dalam acara tersebut menyampaikan bahwa Polres Sumbawa Barat siap menyambut Pemilukada di Kabupaten Sumbawa Barat.


                       Gambar tahap simulasi Pengamanan Pemilukada Kab. Sumbawa Barat


Laporan pelaksanaan
kampanye
                                         
Pengawalan kotak suara
         
Tahap pencoblosan
Pengamanan unjuk rasa
Penangkapan provokator

Apel konsulidasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar