Selamat Datang di Halaman Blog Polres Sumbawa Barat | Link ke polri.go.id | Telah launching sms dan telephone pengaduan masyarakat di nomor 081915998885 sehingga bagi anda yang memiliki informasi kriminal silakan sms ke nomor tsb dan akan segera kami tindak lanjuti. Hubungi kami untuk informasi tempat - tempat vital di KSB | Gabung di Facebook Polres Sumbawa Barat "ANGGOTA POLRES KSB" untuk mendapatkan berita dan informasi kegiatan terbaru di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat

Jumat, 14 Agustus 2015

POLRES SUMBAWA BARAT KURUN WAKTU 1 BULAN BERHASIL MENGGAGALKAN 2 KALI PENGIRIMAN R2 DARI JAKARTA KE BIMA YG DIDUGA MENGGUNAKAN DOKUMEN PALSU.




             Polres Sumbawa Barat

Pada tanggal 29 Juli 2015 sat reskrim res KSB telah berhasil menggagalkan pengiriman 52  R2 dari jakarta menuju Bima dengan menggunakan 2 unit Truk dengan penyamaran memuat barang- barang meubele dan ternyata didalamnya diisi sepeda motor.

Pada tanggal 13  Agustus sat Reskrim Res KSB kembali menggalkan pengiriman 5 unit R2 dengan tujuan dan alamat yang sama namun menggunakan truk box.

Kasus penyelundupan motor tersebut saat ini masih dalam penyelidikan sat Reskrim Res Sumbawa Barat guna pengembangan kasus lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar